STANDAR PELAYANAN

NOJENIS INFORMASIKETERANGANDOKUMEN 
1STANDAR PELAYANAN1) PERMENDIKBUD
2) SP-IJIN OPERASIOANAL DIKMAS
3) SP-IJIN OPERASIONAL (IO) PAUD
4) SP-LEGALISIR IJAZAH PAKET A,B,C
5) SP-LEGALISIR IJAZAH SD-SMP
6) SP-REKOMENDASI PINDAH-LANJUT
2MAKLUMAT PELAYANAN
3SARANA DAN PRASARANA LAYANAN MEJA LAYANAN UMUM












MEJA LAYANAN KHUSUS








LAYANAN GRATIS




RUANG TUNGGU LAYANAN

TOILET PENGGUNA LAYANAN UMUM
















TOILET PENGGUNA
LAYANAN KHUSUS




JALAN LANDAI GEDUNG TIMUR














JALAN LANDAI GEDUNG BARAT







RAMBATAN









4PENGELOLAAN PENGADUANTata Cara Pengaduan

 Penyampaian secara langsung kepada petugas
 Penyampaian secara tertulis melalui surat ke akantor Dinas P dan K Kab. Cilacap Jl. Kalimantan No. 51 Cilacap
 Penyampaian secara tertulis dan dimasukkan ke kotak saran yang tersedia di depan ruang Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
 Penyampaian melalui telepon 0282-540579, 542797, Fax. 0282- 540579
 Penyampain melalui email : pdkclp@gmail.com
 Penyampaian Melalui website : lapor.go.id dengan skala nasional, yang akan diterima oleh Diskominfo Kabupaten Cilacap untuk diteruskan ke dinas terkait.
5PENILAIAN KINERJAIndeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2018 = 85
6MOTTO PELAYANANMotto Pelayanan DInas P dan K Kab. Cilacap " Cepat, Lancar , Terintegrasi
Surat Perintah Petugas Pelayanan