STANDAR PELAYANAN

JENIS INFORMASIKETERANGANDOKUMEN
6) SP-REKOMENDASI PINDAH-LANJUT
5) SP-LEGALISIR IJAZAH SD-SMP
4) SP-LEGALISIR IJAZAH PAKET A,B,C
3) SP-IJIN OPERASIONAL (IO) PAUD
2) SP-IJIN OPERASIOANAL DIKMAS
STANDAR PELAYANAN1) PERMENDIKBUD
PENILAIAN KINERJAIndeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2019 = 85,96
MOTTO PELAYANANMotto Pelayanan DInas P dan K Kab. Cilacap " Cepat, Lancar , Terintegrasi
MAKLUMAT PELAYANAN
PENGELOLAAN PENGADUANTata Cara Pengaduan

 Penyampaian secara langsung kepada petugas
 Penyampaian secara tertulis melalui surat ke akantor Dinas P dan K Kab. Cilacap Jl. Kalimantan No. 51 Cilacap
 Penyampaian secara tertulis dan dimasukkan ke kotak saran yang tersedia di depan ruang Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
 Penyampaian melalui telepon 0282-540579, 542797, Fax. 0282- 540579
 Penyampain melalui email : pdkclp@gmail.com
 Penyampaian Melalui website : lapor.go.id dengan skala nasional, yang akan diterima oleh Diskominfo Kabupaten Cilacap untuk diteruskan ke dinas terkait.
JALAN LANDAI GEDUNG TIMUR














JALAN LANDAI GEDUNG BARAT







RAMBATAN









TOILET PENGGUNA LAYANAN UMUM
















TOILET PENGGUNA
LAYANAN KHUSUS




RUANG TUNGGU LAYANAN

SARANA DAN PRASARANA LAYANAN MEJA LAYANAN UMUM












MEJA LAYANAN KHUSUS








LAYANAN GRATIS




Surat Perintah Petugas Pelayanan